ads

header ads

Kode Warna HTML


Dalam dunia blogging, kode-kode warna html tentunya bukan hal yang asing bagi kaum blogger. Ada banyak warna yang dapat digunakan, plus dengan kode-kode yang membingungkan.

Untuk rekan-rekan yang tidak begitu mahir tentang HTML janganlah risau atau cemas berfikir dengan kode-kode warna. Berikut ini, adalah Chart HTML Kode Warna yang diperuntuk bagi mereka yang tidak tahu atau yg ingin mengetahui kode-kode warna. Cara menggunakannya cukup mudah, hanya dengan meng-klik warna yang dipilih, maka kode warnanya akan tampil di kotak "kode warna:".






Dengan adanya Chart HTML Kode warna tersebut, semoga sobat yang belum mahir tentang dunia html, sama seperti saya ini, bisa memanfaatkannya dengan baik...

Post a Comment

2 Comments

  1. Malem mas.bahauddin yg cuakep & baek hati! :)

    Di sini sy mau tanya dkit neh.. bagaimana caranya bikin supaya text link/link address apabila di tunjuk oleh cursor panah mouse dapat berubah-ubah warna seperti warna pelangi yg juga ada dalam blog anda ini ??! mhn di berikan tips bwat kita2 yg masih level rookie/amatir ini :-/ :((

    Ok sy tunggu respon dari anda "ASAP"...

    klo tdk kberatan bisa anda send ke email sy di: hidayat64@gmail.com /jokodolog2007@yahoo.co.id


    thanks a'lot 2 u

    ReplyDelete

Kepada Sobat-Sobat sekalian silahkan komen Disini, Semuanya boleh komen, yang tua sampai muda bebas berkomen ria di bawah ini.

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Google/Blogger untuk anda yang memiliki akun Google/Blogger.

Silahkan pilih account yang sesuai dengan blog/website anda (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM).

Pada opsi OpenID silahkan masukkan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Atau anda bisa memilih opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia. Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi.

Gunakan opsi 'Anonim' jika anda tidak ingin mempublikasikan data anda. (sangat tidak disarankan)

Makacih ya atas komennya ...