ads

header ads

Download Novel Digital Fortress

Prolog
Pernahkah sobat berfikir bahwa situs jejaring sosial, seperti Friendster, Facebook dan lainnya, yang serba free alias gratis itu pasti mengusung kepentingan tertentu? Dalam dunia teknologi informasi dan komunikasi, kepentingan itu adalah hal yang niscaya. Menganut perspektif Habermas, Filsuf generasi kedua Mazhab Frankfrut Jerman, yang mengkonstatit teori komunikasi radikal, segala sesuatu harus dibaca dari motif kepentingannya, termasuk kepentingan mereka yang mengelola situs jejaring sosial tadi....

Masih kurang percaya?
Jika jawbannya "YA", ada baiknya sobat lekas membaca novel Digital Fortress, karya Dan Brown. Berikut sinopsisnya, kemudian klik link download yang telah disediakan untuk membacanya dalam format digital.


Susan Fletcher adalah matematikawan jenius yang bekerja sebagai kepala divisi kriptografi National Security Agency (NSA). Fletcher berhadapan dengan kode yang tidak bisa dipecahkan oleh komputer super NSA. Kode ini ditulis oleh Ensei Tankado, kriptografer Jepang mantan anggota NSA, yang tidak senang dengan cara-cara NSA memata-matai privasi masyarakat. Tankado menjual kode ini di situs webnya, dan mengancam akan menyuruh temannya menyebarkan kode ini secara gratis apabila ia dibunuh.

Tankado kemudian ditemukan telah terbunuh di Sevilla, Spanyol. Fletcher bersama tunangannya, David Becker, seorang ahli bahasa yang memiliki ingatan eidetik, harus menemukan cara untuk menghentikan penyebaran kode ini.


Untuk mendownload Novel Digital Fortress, silahkan klik link di bawah ini.
Format Digital | Format PDF & Audiobook

Note : Posting ini sebenarnya adalah pengantar awal tentang Geliat Generasi Facebook yang ditengarai merupakan korban Konspirasi pihak-pihak tertentu. Insya Allah pada psotingan berikutnya, saya akan ulas masalah plus minus Facebook dan jejaring sosial lainnya.