Flip Text Generator : Membuat Tulisan Terbalik


¿˙˙˙ɐɔɐq ʇɐqos ƃuɐʎ ɐdɐ

Setelah kemarin saya posting catatan kecil dengan judul Antara Cinta dan Dusta, beberapa menit kemudian ada komentar dari Kang Attaya. Saya duga beliau akan berkomentar tentang eseni tulisan tersebut, ternyata tidak. Beliau malah bertanya mengapa tulisan ɐʇsnp uɐp ɐʇuıɔ ɐɹɐʇuɐ yang ada di barisan atas kok terbalik.

Ya. begitu kiranya latar belakang sharing informasi kali ini. Untuk membuat teks terbalik, sebenarnya relatif mudah. Banyak tool online yang menyediakan fasilitas ini, salah satunya adalah fliptextgenerator.com. Dengan menggunakan layanan ini sobat bisa membuat tulisan terbalik dengan mudah.

Tulisan terbalik ini bisa di gunakan untuk facebook, twitter, friendster, email, blog, atau untuk berkomentar serta lain-lain. Untuk membuatnya juga sangat mudah.

  • kunjungi situs http://www.fliptextgenerator.com

  • Tulislah kalimat yang ingin dibalik pada text area di bawah tulisan Original text (type here)

  • Kalimat yang sudah ditulis secara otomatis akan muncul terbalik pada Flipped text (point your mouse over) yang ada di bawahnya.

  • Kita tinggal arahkan mouse pada tulisan yang sudah terbalik, dan tinggal copy paste saja, entah buat komentar, email, facebook atau yang lainnya.



Warning...!!!
ɐʎusılnuǝd ʞɐʇo uɐƃuǝp ǝpnlɔuı ʞɐpıʇ uɐʞlɐsɐ `ƃuıɹıɯ ɐɾɐs ɥǝloq uɐsılnʇ
Previous Post Next Post